Selasa, 27 Desember 2016

Blazer Pria Murah Model Muslim | Edwin Jeans Fall / Winter 2011

Didirikan oleh Tsunemi Takeo pada tahun 1947 (hanya 2 tahun setelah akhir Perang Dunia II), Edwin Jeans masih kurang kain yang Blazer Pria Murah Model Muslim paling penting yang nantinya akan menjadi tanda tangan merek dagang perusahaan - denim.


Blazer Pria Murah Model Muslim

Sayangnya, untuk Tsunemi Takeo, Jepang adalah dalam kehancuran mengucapkan dan itu akan mengambil beberapa saat untuk visinya untuk datang ke hasil; menyediakan denim produk berkualitas tinggi untuk pasar fashion. Blazer Pria Murah Model Muslim Hebatnya, tidak butuh waktu lama bagi perekonomian Jepang untuk menemukan kehidupan baru.

Kelangkaan denim sangat bermasalah dan satu-satunya barang dagangan diperoleh adalah sisa-sisa makanan berkualitas rendah dibawa ke negara itu oleh Amerika Serikat. Tsunemi Takeo tak punya pilihan selain untuk benar-benar mencuci dan mengembalikan denim ke keadaan yang dapat digunakan dan dijual. Hal ini Blazer Pria Murah Model Muslim biasanya berarti tangan-pencucian dan memperbaiki potongan yang layak secara komersial. Blazer Pria Murah 

Pada tahun 1951, denim akhirnya yang diproduksi di dalam negeri oleh pemilik peternakan. Karena kelangkaannya, denim itu mahal. Itu juga kualitas rendah dari itu makhluk yang dihasilkan oleh negara-negara di dunia barat. Bertekad untuk Blazer Pria Murah Model Muslim menghasilkan produk denim dia bisa dibanggakan, Tsunemi Takeo diselenggarakan semua bahan kapas mentah sendiri.

Pada tahun 1961, Tsunemi Takeo dibuat pasangan pertamanya dari Edwin jins (DENIM ulang dengan M terbalik untuk W a). Apa yang pernah mimpi akhirnya menjadi kenyataan; memastikan pelanggan menerima pengerjaan dan kualitas banyak orang merindukan.

Ini adalah (dan terus menjadi) standar dimana merek Edwin terus hidup sampai, merangkul pekerjaan mereka dan melebihi usaha sebelumnya dengan Blazer Pria Murah Model Muslim setiap potong pakaian baru dirancang.

Edwin ED-39 celana jeans terbuat dari Sanforized 14 oz indigo denim kering dengan tepi tenunan yg dianyam merah menampilkan fly tombol, tombol tembaga dan paku keling dan lima kantong tersedia dalam longgar / reguler untuk kurus / Blazer Pria Murah Model Muslim fit regular berdasarkan ukuran dibeli.

Edwin ED-55 celana jeans terbuat dari Sanforized 12oz denim yang menampilkan "penggunaan berat" terlihat dengan memudar alam dan whiskering, perbaikan tangan, tombol terbang, tombol tembaga dan paku keling dan lima Blazer Pria Murah Model Muslim kantong tersedia dalam meruncing, dipotong santai.

Edwin ED-71 celana jeans terbuat dari Sanforized, berat kering dicuci 14 oz denim menampilkan tepi tenunan yg dianyam, tombol terbang, tombol tembaga dan paku keling dan lima kantong tersedia dalam fit ramping, kaki lurus, dipotong Blazer Pria Murah Model Muslim endah naik.

Edwin adalah inovator sejati dan desainer jeans denim, priding sendiri pada kualitas dan keahlian. Urbanexcess.com menawarkan Edwin denim jins pada Blazer Pria Murah Model Muslim harga yang besar.

Pengecer online dan pemasok dari UrbanExcess barang baik membawa tren terbaru, produk menarik dan kolaborasi seniman termasuk garms pakaian, aksesoris, headwear dan hadiah gaya hidup. Mereka menyajikan merek ujung tombak utama dan independen dari seluruh dunia termasuk mens perancang busana merek Carhartt, Blazer Pria Murah Model Muslim Penfield, Obey Clothing, Edwin Jeans, murah Senin, Dr Denim, Terserah Denmark, Velour, Farah Vintage, Garbstore, Asli Penguin, b Store, Sampah de Luxe, Brixton Busana, The Ratusan streetwear, 

Carhartt Heritage dengan alas kaki dari Vans Authentic, Converse, Vans Trainers, Pointer alas kaki, Gravis, Swear sepatu, Superga dan merek mereka sendiri UE oleh UrbanExcess membawa aksesoris pakaian eksklusif. Memimpin jalan bagi perancang mode Wanita yang murah Senin, pakaian Vans dan Pop pakaian retro. Melintasi batas-batas Blazer Pria Murah Model Muslim gender, UrbanExcess menawarkan rentang unisex kontemporer seperti Libertine-Libertine bersama dengan aksesoris unisex dari Fjallraven, Herschel Pasokan co., Seil Marschall, Bailey Topi, Goorin, Kangol Topi, Barts, Batubara,, Ignite Beanies, Bhode & Company, Stetson , Christies, Sandqvist, Brady Tas, Seil Marschall, Eastpak, Ray larangan Sunglasses, Retrosupefuture (super Sunglasses), Sunpocket, Von Zipper, Urbanears Headphone, Happy Socks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar