Selasa, 27 Desember 2016

Bamboo Bench tops: Alternatif yang lebih baik

Setiap rumah tangga layak atas bangku yang spektakuler, tetapi apakah Anda pernah dianggap bambu bukan granit mahal khas atau marmer?

 Antara tops bangku kayu dan bangku marmer puncak ada adalah gangguan umum untuk keduanya. Marmer bangku puncak, meskipun memberikan tampilan yang berkelas untuk dapur bisa sangat dingin, terutama di musim dingin. Kayu bangku atasan meskipun membuat dapur terlihat nyaman dan hangat dapat menjadi mudah ditandai dan rusak oleh panas dan produk dipanaskan. Namun, bangku bambu puncak memberikan keseimbangan sempurna antara marmer dan kayu. Hangat di musim dingin, sejuk di musim panas dan tidak rusak oleh panas, mereka adalah pilihan yang sempurna untuk dapur Anda.




 Bambu bangku puncak yang sangat efektif, tetapi itu tidak berarti kualitas diganti. Mencerahkan setiap dapur membosankan dengan produk alami ini dan membuat dapur tampak spektakuler. Node pada papan bambu menonjolkan tangkai bambu dan akan menambah cahaya alami yang indah untuk dapur Anda.

 Selain manfaat estetis, bangku bambu puncak sangat praktis, tahan lama dan kuat. Menyimpan uang pada coaster dan tikar, seperti bangku bambu puncak mampu menahan panas. Memindahkan setiap panci panas atau langsung dari kompor Anda ke atas bangku bambu Anda tanpa meninggalkan tanda tunggal. Sebagai tanaman bambu yang sebenarnya tidak terpengaruh oleh panas atau dingin; tidak adalah produknya. Bahkan daerah yang mengalami paparan air yang konstan seperti wastafel tidak akan merugikan atas bangku Anda. Meskipun tidak sepenuhnya bukti, bangku bambu puncak cukup mampu menahan menggaruk juga.

 Sebagai bangku kami atasan datang di bilah-bilah bambu baku yang solid untuk mencegah kerusakan melalui transportasi, hanya segel dengan pernis yang jelas ditemukan di setiap toko hardware. Setelah disegel jika ada membangun besar up dari goresan dari waktu ke waktu hanya pasir itu dan re-pernis untuk merek baru mencari atas bangku.

 tops bangku kami juga aman dari warping dan menyusut dan akan membuat biaya efektif, menakjubkan tetapi praktis edisi ke dapur Anda.

 Jika tertarik, silahkan kunjungi website kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar