Sabtu, 13 April 2019

Bergerak jauh dari rumah untuk Cari Kerja

Ada sebuah buku yang sangat menarik yang disebut & ldquo; The Reckoning & rdquo; oleh David Halberstam, yang jika Anda tertarik dalam sejarah ekonomi dengan fokus pada industri mobil, terutama Ford dan Nissan perusahaan Anda harus membaca.


Salah satu bagian dari buku yang saya temukan benar-benar menarik adalah tentang resesi di awal 1980-an. Dalam bab itu, Mr. Halberstam menceritakan kisah seorang millwright yang diberhentikan dari pabrik Ford selama dua tahun dan tidak bisa menemukan pekerjaan yang layak di semua waktu itu. Ia menyebutkan bahwa manusia bisa pindah ke Texas untuk bekerja di ladang minyak seperti banyak PHK pekerja lainnya, tetapi membenci gagasan meninggalkan rumah yang ia cintai. Setelah dua tahun menjadi pengangguran, dan menderita depresi, apakah dia memutuskan bahwa ia harus meninggalkan rumah, pada saat mana ia dipekerjakan kembali oleh Ford.

Drastis Kali Call for Action drastis
Bahkan dalam ekonomi yang baik, orang tidak dapat selalu tinggal di kota atau kota yang sama. Kadang-kadang upah mungkin terlalu rendah, pekerjaan mungkin tidak cukup baik, atau seperti yang umum saat ini, pekerjaan mungkin tidak tersedia.

Saya suka Northern Ontario, saya dibesarkan di sana. lingkungan indah, harga cukup rendah untuk banyak hal, dan untuk orang yang mencintai alam bebas seperti yang saya lakukan, ada banyak hal yang harus dilakukan. Tapi ekonomi berada dalam resesi yang buruk. Bahkan 5 tahun yang lalu, sebelum krisis ekonomi, Northern Ontario adalah dalam bentuk buruk. Pabrik, pabrik dan tambang yang menutup, yang membuat bisnis lain di daerah berhemat atau menutup juga.

Menyelesaikan sekolah sebagai mahasiswa Sejarah, tidak ada kesempatan saya akan mendapatkan pekerjaan yang baik di mana saja di daerah. Jadi saya mengemasi tas saya dan pindah ke Cina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar